banner 728x250

Dapat Dorongan Semangat dari Ganjar, ‘Spiderwoman’ Asal Grobogan Targetkan Juara di PON XX

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua dalam acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tingkat Jawa Tengah di Hotel Wujil, Kabupaten Semarang, Kamis (9/9/2021). Istimewa
banner 468x60

KABUPATEN SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Juara dunia panjat tebing asal Grobogan, Aries Susanti Rahayu menargetkan bisa meraih medali emas dalam even Pekan Olahraga Nasional (PON) XX setelah mendapat semangat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kamis (9/9/2021).

“Saya rasa setiap atlet menargetkan menjadi juara, karena enggak ada atlet yang mau jadi Juara II, Juara III, atau enggak juara,” kata Aries Susanti Rahayu, saat ditemui seusai acara peringatan Haornas.

banner 336x280

Sebelumnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua.

“Saya minta mereka latihan tiap hari, semangatnya bagus, dan yang penting kita protek mereka agar disiplin prokesnya tetap tinggi. Sehingga latihan tetap bisa berjalan,” ujar Ganjar, seusai Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tingkat Jawa Tengah di Hotel Wujil, Kabupaten Semarang, Kamis (9/9/2021).

Spiderwoman

Gadis yang dijuluki sebagai Spiderwoman lantaran kecepatannya memanjat tebing ini, terus melakukan latihan keras. Seperti menempa fisik, latihan panjat tebing, dan berlari, agar menjadi yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin.

Halaman:   1 2 3 Show All

banner 120x600
  • Bagikan